Pages

About Me

Foto saya
Kami adalah sahabat dari SMP. Khususnya SMP Negeri 2 Mojoagung. Kami adalah Sokhib, Arul, Fauzan, Rizky, & Deden. Tapi maaf untuk profil belum bisa manampilkan foto kelima anggotanya.

Jumat, 11 Desember 2009

PD

apakah yang harus kita tanamkan pada diri kita apabila kita melakukan sesuatu?

PD

itulah jawabannya. karena dengan begitu kita bisa rilex dan yakin akan kita. meskipun itu orang lain tidak suka atau mengejeknya, yang enting PD is the best. apa sih mereka? mereka adalah orang yang akan buat kamu akan minder atau menyerah terlebih dahulu, agar mereka bisa memperoleh apa yang mereka inginkan. apa gunanya kita isin(malu)? toh kita masih berpakaian dan apa yang kita lakukan masih benar. kenapa kita harus malu?
hilangkan itu malu. karena akan membuatmu tenggelam. namun itu hanya yang dalam kontex positif, kalau negatif jangan sekali-kali kamu hilangkan itu malu. contohnya: kamu harus telanjang atau apa kek. ya... itu jangan sampai. malu dong...He3x jadi malu juga ada tempatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong ketika memberikan komentar apabila anda tidak mempunyai akun, name yang di bawah komentar, yang ada tanda panah kebawah itu tolong di klik dan klik deret paling bawah sendiri (anonymous).
dan apabila anda memberikan komentar, jangan lupa memberikan nama dibawah komentar anda. terima kasih. (^_^)

 

Blogger news

Blogroll

About